Saturday, November 24, 2012

SEO Blogger Template Simple SimpleUP MiniMag

SimpleUp Blogger
SEO Blogger Template Simple SimpleUP MiniMag adalah template seo friendly khusus untuk blogger. Template ini dibangun dengan memadukan beberapa keunggulan. Dengan gaya sederhana dan seminimal mungkin namun tanpa mengurangi fungsi utama blogger blogspot. Dengan adanya template ini dapat digunakan oleh siapapun dan tersedia versi premium. Apa saja keunggulan template ini? Mari kita bahas bersama-sama

Layout Template
Memadukan beberapa theme dari beberapa kategori seperti magazine style, bussines style, gallery, simple, dan video blog serta cocok untuk toko online. Sepintas tampilan tersebut mirip elegan style ala HTML5, tapi ternyata masih menggunakan strict.

Fitur
1. SEO Friendly Meta Tag
2. Google Font Work San serif
3. Menu Drop Down
4. Struktur Meta Data
5. Slider Sidebar Ads
6. Popular Post
7. Sosial Media Meta Tag
8. Page Number Navigation
9. Dilengkapi Search Full Width
10. Adsense Ready

Pembuatan
Dibuat oleh Bung Franki yang sudah terkenal membuat template khusus blogger dengan SEO friendly dan bisnis blog tidak diragukan lagi. Template SEO SimpleUp ini dibangun atas konversi dari Magazine dengan mempertahankan keaslian tampilan. Terima kasih juga kami sampaikan kepada admin tersebut atas share templatenya kepada kami. Mudah-mudahan menjadi amal ibadahnya :D. Dan berikut link download dan demo template seo blogger tersebut.

Download Free | SimpleUp Blogger Template
Demo

Sekian info singkat tentang SEO Blogger Template SimpleUp MiniMag dari Bung Franki ini. Silakan dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan bijak untuk keperluan blogging dan tanpa menghilangkan credit link pembuat template simple ini. Anda bisa mengunjungi situs aslinya dengan alamat di www.themeindie.com. Semoga bermanfaat! Mari belajar SEO Blogspot bersama.

Artikel Terkait

SEO Blogger Template Simple SimpleUP MiniMag
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email